SMS Free

Selasa, 11 Oktober 2011

Acara Makasa 2011

Alhamdulilah dua acara yang dijadwalkan pada bulan ini dapat berjalan cukup lancar walau masih banyak sekali kekuangan disana-sini. Tapi tak menyurutkan minat para peserta untuk mengikuti acara itu. Salah satu acara yang bisa dibilang lumayan lancar adalah acara yang di usung oleh KORKOM AR FACHRUDDIN, yaitu acara MAKASA (malam keakraban mahasiswa). Acara yang diadakan di arena perkemahan Waduk Sermo, daerah Kulon Progo. Acara yang dimulai dari tanggal 8-9 Oktober 11 ini dimulai dari pemberangkatan peserta pada jam 5 sore dari Loby Teknik sebelah timur dengan menaiki 4buah bis berkapasitas 30 orang.
Acara yang di ikuti oleh sekitar 130-150 peserta dari berbagai Fakultas yang ada di UMY ini, dimulai atau di buka pada malam hari setelah semua peserta beristirahat dan melaksanakan shalat isya. Acara ini sebenaarnya bisa saja di ikuti lebih dari itu, namun karena kebijakan dari setiap fakultas yang membatasi pesertanya sehingga banyak yang ingin mengikuti namun kuotanya sudah penuh yang mengharuskan mereka mengubur keinginan tuk mengikuti acara makasa tersebut.
Dalam acara tersebut pada malamnya para peserta di ajak berdiskusi dengan para pimpinan, mulai dari Immawan Janan (Presiden BEM UMY), Immawan Farhan Lutfie (Ketua Cabang IMM AR Fachruddin) dan Immawan Aditia (Ketua Korkom UMY), yang sekaligus sebagai PJ acara makasa ini. Bersambung....
Bagi yang mau download sebagian foto2 acara makasa dapat di download di sini

0 komentar:

Posting Komentar